13.2.08

Dengarlah Per-EMPU-an ku !!!

Sulit bagiku untuk menerima kenyataan sehari sebelum Valentines day. Terlalu naif bagiku untuk menolaknya dan terlalu basi bagiku untuk menulis historinya. Hanya ini yang aku bisa Ehmmm...

Adakalanya kata-kata tak bisa diungkapkan oleh lisan
Maka, manusia bisa minta tolong pada pena
Aku adalah salah satunya

Aku tak sanggup berpesan sebab semuanya kalah oleh lisan
Aku tak sanggup berkata sebab semuanya buntu diatas asa

Naluriku berkata bahwa nurani itu ada
Tatkala itu nuraniku berteriak :
"kehendak adalah kejahatan, kejujuran adalah kebimbangan"
Aku hanya insan biasa

Kasih,
Cinta tidak mencari sebab diluar dirinya sendiri
dan tidak akan mencari hasil
Ia adalah hasilnya sndiri
Kenikmatannya sendiri
Aku cinta karena aku cinta
Aku cinta agar aku dapat cinta

Kasih,
Dengarkanlah oleh sanubarimu yang tulus
Do'aku untukmu akan kutulis di kain kafanku
kan kubacakan dalam tidur panjangku yang tak berujung
dilorong sempit yang terapit tanah asal kita semua
Disana 'kan kutuangkan rasa cinta ini
pada alam yang akan menyatu denganku
Disana 'kan kuteriakkan dengan nafas yang telah tiada
"engkau kekasihku..."
Disana dengan tangan yang kaku
akan kuukir diatas kepalaku
"keindahan"

Do'akan aku
Yakinkan aku dengan do'a-do'amu
Bahwa kita akan bertemu kembali


sesaat sebelum kupejamkan kelopak mataku untuk menghabiskan "Tapak sabda" oleh fauz noor di hal 394 diiring lagu "Ajari aku cara mencintaimu" oleh Jamrud.
Adakah engkau dengar
disana ?


No comments: