20.6.08

I wish,...

Alangkah damainya, jika saat ini aku berteriak :
"bukankah hidup adalah perhentian, tak slalu kencang terus berlari...
kuhelakan nafas panjang bersiap berlalri kembali..."

Entah kenapa 2 bulan terakhir ini, lirik lagu tsb seolah-olah ingin selalu kuteriakkan sendiri di telingaku. Maksud hati, ingin menyadarkan jiwa...namun entah, tak ada yg terdengar, terasa dan terlihat !!!

Setiap hari kucoba lepaskan penat pd 'dia' yg nun jauh disana... namun akhirnya aku pun penat dibuatnya. Maksud hati ingin mendengar caci makian dari seorang Ibu...namun akhirnya hanya makna bias kesabaran yg menusuk ditelingaku. Maksud jiwa ingin memperoleh pencerahan dari sang Guru...namun akhirnya aku pun diludahi dengan kata2 'santai mo ko cappo'...
Akhirnya,...kubiarkan diriku ter-nina bobo' kan dalam kata `i wish...

meski terdengar aneh, tapi bagiku :

"aku bukanlah seorang yg mengerti ttg kelihaian membaca hati,...
ku hanya pemimpi kecil yg berangan tuk merubah nasib-ku !"
Jujur saja, tulisan ini ditulis berdasar keinginan tuk cepet menyelesaikan skripsi-q biar stempel S.Si itu ada di jidatku...kan kubawa ke depan orang tua-ku...lalu kedepan calon mertuaku ...

Sedikit lucu memang...sebagian orang mencibirku
menertawaiku dalam bungkusan kehinaan
pada akhirnya, aku pun berteriak lagi :

"Setiap perkataan yg menjatuhkan, tak lg ku cerna dlm jiwa...
juga tutur kata yg mencela, tak lg ku dengar !"

yah, aku hanya ingin secepatnya menyudahi alur hidup yg kutempuh di kota Jakarta ini yg penuh dengan kemunafikan. bagiku,...apa yg ku lewati seolah2 tidak sesuai dengan apa yg kulihat saat setiap ku hadapkan wajahku ke wajah-Nya...

Aku pun tercerahkan oleh realitas hidup yg ku inderai,...

Saat ini dan Insya Allah sampai nanti, aku hanya ingin mengatakan :

"aku ingin menjalani hidup kemudian menghabiskan masa waktuku di dunia ini
bersama orang2 yg mencintai dan menyayangiku apa adanya.
Sungguh tanpa ada maksud politik (baca: kepentingan) didalamnya !!!"

Sungguh itulah kehidupan `i wish...yg ingin kubagi untuk org yg membutuhkan di zaman ini.

semoga saja ada yg ingin masuk ke dunia-ku melalui comment yg bisa dipertanggungjawabkannya,...Adakah yg salah ???

2 comments:

Ima said...

sory ramlis aku mw add n kirim pesan m km TP ga ada emailmu.ya udah disini aj aku kasih komen.pdhl aku mau kirim pesan penting...heeeeee

Ramlis Shiame said...

kau coba aja comment di oggix box yg tersedia disamping kanan blog-q ya...
email-q :
ramlis.buyas@yahoo.co.id (FS)
ramlis021@gmail.com (privasi)
ramlis_shiame@yahoo.co.id (temen dkt)
ramlis_shiame@plasa.com (discuss)
ramlis_geovizuh@yahoo.com (geo fren)

Insya Allah, bisa dibantu ;)